Home » Uncategorized » pendapat atau opini saya

pendapat atau opini saya

kenapa sih dalam mengembangkan sebuah perangkatlunak atau softwerere memakan waktu lama?

menurut pendapat saya ,dalam mengembangkan sebuah perangkat lunak di butuhkan persiapan yang matang mulai dari konsepselanjutnya akan seperti apa, bagian bagian atau kekurangan sebelumnya apa dan seperti apa hasilnya itu harus difkirkan sebelumnya dan setelah dimulai tentusaja memakan waktu yang lama

kenapa dalam pengembangannya memakan biaya yang mahal?

menurut saya sudah dapat dipastkan dalam memngembagkan perangkat lunak akan memakan biaya yang tnggi kenapa? karena di dalam tahapan yang telah saya jelaskan sebelumnya akan ada biaya sini situ yang terkucur dan tdak hanya itu biaya tak terduga pun harus telah diantisipasi sebelumnya.


Leave a Reply

